Video Penyerangan Pemotor Terjadi Februari Sekarang Aman

Video Penyerangan Pemotor Terjadi Februari Sekarang Aman. Ketua RT 09 RW 04 Lenteng Agung, Jagakarsa, Syarif Hidayat mengatakan situasi di wilayahnya sekarang berlangsung aman. Warga pun selalu berjaga-jaga agar situasi tetap kondusif.

“Sekarang aman. Sekarang sudah berkurang tawuran,” kata Syarif di Jl Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel.

Lokasi RT di mana Syarif tinggal meliputi lokasi penyerangan pemotor di dalam video yang viral di media sosial. Syarif juga mengatakan video viral mengenai remaja serang pengendara motor itu terjadi pada Februari lalu. Dia mengaku heran mengapa video tersebut baru ramai jadi perbincangan akhir-akhir ini.

“Waktu Februari lalu, kejadian udah lama,” katanya.


IKUTI TERUS INDOLIPUTAN6.COM YANG SELALU MENYEDIAKAN BERITA TERBARU DAN TERPANAS


Hal senada disampaikan oleh salah seorang warga lain, Sandi (61), yang mengungkapkan situasi sekarang aman terkendali. Tak ada keributan yang terjadi di sekitar wilayah Lenteng Agung ini.

“Nggak, kalau sekarang kondusif,” ungkapnya.

Sebelumnya beredar sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan remaja serang pengendara motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel. Video tersebut menarik perhatian dari netizen dan baru ramai belakang ini. Namun warga yang berada di lokasi membantah bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Februari lalu.

Meski video itu terjadi pada Februari lalu, polisi tetap menggalakkan operasi skala besar. Polisi akan memastikan situasi di titik-titik rawan menjadi kondusif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *