Wanita Hamil Dinyatakan Meninggal Sehari Kemudian Suami Dengar Suara Terengah-engah dari Kuburan

Neysi Perez (16) berasal dari Honduras telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Awalnya, Perez mendengar suara tembakan lalu panik. Dia tak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit.

Ketika sampai di rumah sakit, dokter menyatakan Perez sudah meninggal karena serangan jantung. Saat Perez meninggal dia sedang hamil 3 bulan. Perez pun dimakamkan menggunakan gaun pengantinnya.

Nah, sehari setelah hari pemakamannya, suami Perez, Rudy Gonzales datang ke kuburannya. Di situ hal aneh dirasakan oleh Rudy. Dia mendengar suara terengah-engah yang berasal dari dalam kuburan.

Image and video hosting by TinyPic

“Saat meletakkan tangan saya di atas kuburan, saya meraskan suara dari dalam. Dia berteriak minta tolong,” kata Rudy dikutip dari Goodtimes.my

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Kemudian Rudy pun mengabari keluarga dan cepat-cepat membongkar makam Perez. Saat peti mati dikeluarkan dari kuburannya, kacanya telah hancur. Selain itu, tangan jasad Perez memar.

Setelah itu, Perez langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah beberapa percobaan untuk menyadarkannya dokter mengatkan bahwa Perez telah meninggal.

Image and video hosting by TinyPic

“Setelah kami membawanya keluar dari makam, saya meletakkan tangan saya di tubuhnya. Dia masih hangat, dan saya merasakan detak jantung yang lemah, ”kata sepupunya, Carolina Perez.

Ibunda Perez menduga anaknya telah dikubur hidup-hidup. Dia menyalahkan keputusan dokter mengumumkan kematian anaknya begitu cepat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *