Wanita Ini Terbang Jauh dari Inggris-India Pakai Paspor Suaminya Tapi tak

Seorang wanita dapat meninggalkan negara dan terbang sejauh lebih dari 6 ribu kilometer dari Manchester ke India menggunakan paspor suaminya. Geet Modha tidak sadar saat ia tidak sengaja mengambil paspor Dilip, suaminya saat bergegas ke bandara untuk perjalanan bisnis.

Wanita yang berusia 55 tahu ini menunjukka paspor tersebut pada saat check in dan sebelum menaiki pesawat Emirates. Bahkan ia juga mampu melewati bea cukai tanpa masalah apapun katanya. Selama transit di Dubai, Geeta tidak perlu menunjukkan paspornya karena ia memiliki kartu kewarganegaraan luar India.

Image and video hosting by TinyPic

Kesalahan itu ia sadari saat sudah tiba di bandara di Delhi, India. Ia menyadari kesalahannya saat mengisi formulir imigrasi. Geeta yang berasal dari Stockport, Greater Manchester ini pun menjelaskan.

“Ini menakutkan dan mengkhawatirkan bahwa para petugas tidak memeriksa dokumen dengan benar,”

“Pada saat check ini, anggota staf meminta saya memindahkan barang-barang dari satu tas ke tempat lain karena beratnya lebih dari 2 kilogram, namun mereka membiarkan saya berpergian dengan paspor yang salah,”

Pejabat India membuat Geeta harus kembali ke Dubai untuk menunggu paspornya sendiri yang diterbangkan untuknya oleh Emirates. Dia mengatakan bahwa pengalaman itu membuatnya khawatir bahwa penumpang berpotensi terbang ke luar negeri tanpa pemeriksaan yang sah.

Petugas maskapai yang masih ada di India mengatakan jika kesalahan telah ditandai saat check in. Dikatakan bahwa ia masih memiliki waktu untuk meminta seseorang untuk membawakan paspornya sendiri ke terminal.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Mereka hanya melihat nama keluarga saya, bukan nama depan atau foto saya. Jika saya berhasil melewati, siapa lagi yang bisa saya lalui?”

Pada akhirnya, putra Geeta, Sagar (32) harus membawa paspornya ke bandara sehingga Emirates bisa mengantarkannya.

“Pada satu titik kami melihat penerbangan apakah kami harus terbang ke Dubai.

“Saya sangat khawatir dan stres karenanya. Saya terkejut bahwa pada hari ini dengan usia saya seperti ini, bisa pergi ke negara yang jauh seperti India dengan paspor yang salah,”

Bandara Manchester mengatakan itu adalah tanggung jawab staf maskapai penerbangan untuk memastikan paspor diperiksa.

Image and video hosting by TinyPic

“Seperti semua maskapai penerbangan, kami bekerja sama dengan penanganan bandara kami untuk memastikan bahwa semua peraturan yang terkait dengan pemeriksaan paspor dilakukan dengan sangat serius. Dalam contoh ini, standar tinggi kami yang biasa tidak diikuti dan kami ingin meminta maaf kepada Ibu Modha,” kata seorang juru bicara Emirates.

“Penanganan di bandara memastikan bahwa pelatihan berkelanjutan diberikan kepada semua staf sehingga mereka terus diperbarui dengan semua peraturan dan prosedur keamanan,”

“Kami saat ini sedang menyelidiki bagaimana insiden ini terjadi dan bekerja sama dengan mereka untuk memastikan bahwa semua materi pelatihan telah ditinjau dengan benar dan pelatihan ulang penuh disediakan untuk staf yang terlibat,”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *