WELCOME BACK TO LIGA 1 PERSEBAYA SURABAYA

“Selamat datang liga 1, selamat datang liga 1, selamat tinggal liga 2.” Kalimat itu lah yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh ribuan suporter Persebaya, Bonekmania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) pada semi final Liga 2 Indonesia 2017, setelahnya Irfan Jaya membobol gawang Martapura FC pada menit 23.

Harapan itu pun benar-benar terwujud setelah Persebaya Surabaya menang 3-1 di partai semifinal Liga 2 atas Martapura FC. Persebaya pun memastikan diri melangkah ke final Liga 2.
Tim berjuluk Bakul Ijo ini menunggu laga PSMS Medan vs PSIS Semarang malam ini. Pemenangnya akan menjadi lawan Persebaya di partai final Liga 2. Meski belum tahu siapa yang menjadi Juara Liga 2, namun finalis Liga 2 sudah pasti lolos ke Liga 1.

Image and video hosting by TinyPic

Berdasarkan regulasi, peringkat 1,2, dan 3 Liga 2 akan naik kasta ke Liga 1. Dengan demikian, Persebaya kembali ke-khitah-nya sebagai tim legendaris di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.
Sedangkan tiga Liga 1, Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan, dan Semen Padang akan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Jalannya Laga

Irfan Jaya berhasil membobol gawang Persebaya melalui titik penalti pada menit 23. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Persebaya, karena bola mengenai tangan pemain belakang Martapura.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

 

Kegembiraan pun terpancar dari para Bonek, yang jauh-jauh dari Surabaya untuk mendukung tim kebanggaannya. Dengan meneriakkan yel-yel dan nyanyian yang diiringi musik, mereka bergembira melihat kemenangan sementara tim kebanggaannya.
Sebab memang jika pada laga semifinal ini Persebaya menang, sudah dipastikan musim depan ia akan berlaga di Liga 1, selain berpeluang merebut gelar juara Liga 2.

Image and video hosting by TinyPic

Namun, babak pertama belum usai kembali pemilik nomor 41 di tim Bajul Ijo ini kembali mampu merobek gawang Martapura FC yang dijaga Moh Juni Irawan, melalui tendangan bebas yang dilesakkannya di menit 38.

Walaupun di babak pertama banyak peluang yang tercipta tapi, hingga babak pertama usai skor tetap 2-0, tim Persebaya masih unggul sementara.

Pada babak kedua Martapura FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Namun dua menit kemudia Persebaya mengubah skor menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga babak kedua usai.

Stadion Gelora Bandung Lautaa Api pun bergemuruh karena nyanyian para Bonek yang terus berkumandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *